Tes Tes Tes

Ah. Akhirnya apa yang sepertinya sudah sejak lama saya duga, terjadi juga.

Setahun belakangan saya sering memperhatikan perubahan yang terjadi pada Multiply. Bukan hanya maintenance-nya, tapi juga perubahan tampilan sana sini. Saya malah sempat berpikir, „Lho? Kok tampilan MP jadi mirip dengan situs jejaring sosial di sebelah, ya? Biru … dan putih warnanya.“

Kekisruhan di MP beberapa hari ini sepertinya belum akan reda dalam waktu sebulan ke depan. Maklum. Banyak anggota yang mulai memindahkan tulisan, foto dan hal-hal penting lainnya bagi mereka. Termasuk saya, sih. ^^

Ya. Mulai mengisi rumah baru saya ini dengan tulisan-tulisan awal saya hingga beberapa tulisan terakhir saya di MP.

InsyaAllah di sini lebih awet. Amin.

2 Kommentare zu „Tes Tes Tes

Kommentar verfassen

