Dasar ANJING!

DASAR ANJING! Hadohhhhhh! Beneran kagetannnya masih kerasa sampe sekarang! *sigh*

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang takut dengan anjing, tapi kali ini ternyata memang situasi berbeda. Pengen banget ngeplak anjing itu dng koran2 di tangan saya tadi sore, trus ngacir! Tapi apa hendak dikata, kenyataan berkata lain.

Jadi, tadi sore itu niatnya saya mau ngecek kotak surat di luar, yang posisinya di dekat tempat sampah. Sekalian menghirup udara luar yg lebih segar (meskipun udah dinginnnnnn balik). Sambil merogoh2 tutup atas kotak surat, yg krn saya gak punya kuncinya, saya asyik sendiri merogoh2 kertas2 di dalamnya. Tapi tiba-tiba saya merasa ada yang memperhatikan saya dari arah kiri dan terasa tidak aman. Leher dan pundak saya langsung tegang. Begitu juga badan dan tangan saya yang sedang merogoh2 ke dlm kotak. I WAS FREEZED! Kok seperti disergap polisi aja, ya? ^^ Perlahan tapi pasti saya melirik dan memutar kepala saya ke arah kiri bahu. TERNYATA ada anjing Doberman dng bulu hijau lumut sedang memperhatikan saya! Spontan saya langsung ikutan terdiam dan panik di dalam kepala langsung menyerang. GW HARUS NGAPAIN?! Ini anjing sepertinya adem ayem aja, tp dr rasnya ini anjing setau saya bkn ras anjing rumahan. Ini anjing adalah ras anjing penjaga! Otak langsung berpikir, dari pengalaman dan informasi yang saya baca ttg anjing selama ini, saya harus tenang, diam dan tak mengeluarkan suara tiba-tiba yang bisa membuat si anjing terkejut dan merasa terancam. Jadi, saya berlagak sok cool dan meneruskan aksi merogoh2 kotak surat yg isinya kok gak ada habis2nya dr jangkauan tangan saya. Tapi ternyata si anjing gak angkat kaki jg dr sebelah saya! Eh, malah mulai menggonggong, trus menggeram dan menunjukkan taringnya! S******E! Dalam hitungan sepersekian detik terlintas di otak saya berita pembawa acara di AS yg digigit anjing di studionya. *Duh Gusti! Jauh2 dari musibah digigit anjing, deh!Gak kedua kalinya dalam hidup bermasalah dng anjing!* Si Doberman ini tingginya aja udah seperut saya, apalagi klo dia berdiri!

Alhamdulillah! Si anjing melenggang santai dengan geramannya keluar halaman rumah yang tak berpagar. TAPI, pasti karena suara yang terucap F****** ***T dari mulut saya yang mengutuk kertas2, yang mampet di kotak surat, eh si anjing tiba2 balik lagi mengintip saya! Padahal itu anjing udah sempat berbelok ke arah rumah tetangga yang di kanan! Dia dengar! :)) I WAS FREEZED! ONCE AGAIN! Tp kali ini dia beneran melenggang kangkung entah kemana….

KEMANA SIH YANG PUNYA??????? Awas aja deh itu anjing kelihatan lagi dengan majikannya!

*Aihhhh…masih terasa tegang dari tadi … dan sekarang beneran butuh pijatan …*

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s