Koin Cinta Nadira – Penderita Kanker Retina dari Pematang Siantar, Sumut

Namaku Nadira Marwa Putri, umurku kurang lebih 2 tahun 5 bulan. Aku terlahir dari Ibuku Lismaini dan Ayahku Surya Dharma. Mereka sangat menyayangiku sejak aku lahir, mereka berjuang untuk menyembuhkanku dari penyakit Kanker Retina (Retinoblastoma) yang ku derita. Retinoblastoma adalah penyakit yang menyerang pada anak sejak usia 0-5 tahun. Penyebab penyakit itu belum diketahui secara pasti. Berdasarkan penelitian dan pengalaman para dokter, pemicunya faktor genetik atau pengaruh lingkungan seperti sinar radioaktif, kondisi sosial ekonomi, serta infeksi virus. Kini kondisi kesehatanku sudah semakin memburuk & harus segera menjalani operasi mata. Setiap hari Ibu dan Ayahku tak henti-hentinya mengurusku dan selalu berdo’a untuk kesembuhanku. Biaya untuk operasi kedua mataku berkisar 150 Juta dan mungkin lebih dari itu, kemana Ibu dan Ayah harus mencari uang sebesar itu. Aku ingin sembuh, aku ingin seperti teman-teman seumurku, dan karena itu aku butuh koin kasih darimu.

Curahan kasih Anda melalui peduli Koin Cinta Dira sangat berarti bagi kesembuhan bocah mungil, Nadira Marwa Putri.
Suwondo (081370084897)
Lili (085276424139)
Dian (081933432600)
No. Rek : 0134438781 (Siti Hardianti), cabang BNI
atau beritanya bisa dibaca di sini


Saya tidak pernah tahu akan samapi begini jadinya kedua mata keponakan saya ini… Bagi teman2 di multiply, yang bersedia membantu, menyebarluaskan informasi ini dan bantuan laiinya, akan sangat berharga bagi keluarga kami. Terima kasih yang sebesar-besarnya.




Kommentar verfassen

