Wangi Kenanga, Melati dan Daun Jambu

Bisa logis, bisa gaib, bisa jadi malah gak berarti sama sekali …

Hehehe … Entah mengapa dalam setahun belakangan ada saja hal-hal yang tidak bisa saya jelaskan dengan logika yang terjadi pada saya. Kalau boleh saya katakan, apa yang saya alami kebanyakan bersangkutan dengan dunia di luar penglihatan/nalar/logika manusia.

Contohnya aja kemarin malam. Saat saya sedang shalat Isya‘ kejadiannya. Saat saya akan bangkit dari sujud raka’at pertama, hidung saya dalam sedetik mencium wangi bunga kenang, raka’at kedua mencium wangi bunga melati dan raka’at ketiga atau keempat wangi daun pohon jambu air yang diremas.

Jujur saja saya jadi tidak khusyuk shalatnya … dan jadi bingun sendiri. Kemudian saya tanya ke mama‘. Saya ceritakan semuanya dan akhirnya saya terkejut mendengar jawabannya. *Sambil mengernyitkan dahi juga, sih. Rada gak percaya * Mama‘ bilang, „Itu artinya ada malaikat di dekatmu…Rajinlah shalat mulai sekarang. Biar dapat rezeki dan jodoh.“ SUMPAH! Saya cuma fokus ke kata „malaikat“ saja dan mendengarnya saya bukannya malah senang, tapi kok malah rada ciut nyali. Seram juga. Astaghfirullah! Saya tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya seandainya saya ketemu malaikat.

Itu tadi kan menurut pendapat ibu saya, kalau menurut pendapat mbak-mbak dan mas-mas, atau siapa saja yang membaca blog saya ini, gimana? Saya jadi penasaran dan mau mendengar pendapat banyak orang tentang yang beginian.
Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s