Uncategorized

Saya ngapain sekarang, ya?

Hmmmm mari kita lihat … pertama, buka situs kantor, buka bagian koreksi (ngoreksi semua foto dan kepsyennya) … trus, buka sotosop + pilih2 foto jepretan hari ini (saya bertekad di bagian ini, mulai senin harus lebih banyak lagi!!! gak senang aja hati ini kalo sampai ditegur asskorlip) … kemudian, email2 saya yang ada 3 jumlahnya (beda fungsi, bow) … lalu buka MP + fesbuk (yg ini nih pengecualian, soale orang kantor sepertinya 99% punya akun fesbuk, apalagi Pemred hehehe) …

Yap! Sepertinya sekarang sudah selesai semua tugas! selanjutnyaaaaaaaa ???
Pulang dan berHIBERNASI di bawah selimut bersama bantal dan gulingku

foto ini saya jepret saat malam Waisak lalu … mengambil momen yang memang saya cari dengan hati … bukan karena ada kaitannya dengan pekerjaan. Alhamdulillah

Kommentar verfassen

