Bryan Adams, mulai kapan?

Beberapa hari yang lalu saya iseng main ke Gramedia Gajah Mada Medan dan saya membaca sekilas Digital Camera Magazine. Eh, di dalamnya saya melihat foto Wayne Rooney yang benar-benar saya kagumi, tanpa tahu siapa fotografernya, lho. (Penasaran banget nih ceritanya). Itu sudah entah beberapa bulan yang lalu….
Nah, saya balik lagi baca halamannya dari bagian atas, TERNYATA DIA sang fotografer itu! Dia adalah BRYAN ADAMS! Kemudian saya cek ke situs pribadinya dan melihat portofolionya dan sangat menakjubkan! (Buat saya) Saya paling suka foto close-up Lindsay Lohan. Bisa kamu lihat di sini

Hmm…dia ini adalah penyanyi rock solo kesukaan saya sejak masih di bangku Sekolah Dasar…dan sekarang dia adalah fotografer ternama juga?! MENSCH! Was ’ne tolle Person!

Kommentar verfassen

