Uncategorized

tatapanmu bisa saja membuatku gusar …

Hehehehe … terinspirasi dari sebuah kejadian beberapa hari belakangan dan saya disadarkan seorang teman. Dia akhirnya berkata, kalau saya … entah bagaimana … sering menatap orang lain … cukup lama. Tanpa berkata apapun. Seperti menatap dengan penuh penghayatan, tapi jika dilihat benar-benar, pandangan saya … kosong.

Ah, kamu bisa saja……cuma itu yang saya katakan

Apa benarkah bagitu kenyataannya? I dunno …. you tell me….maksud saya, saya tujukan ini pada teman-teman yang pernah bersama saya, sebentar atau lama.Hahahaha.

Nah, menurut saya, jika saya merasa tertarik kepada seseorang, mungkin itulah yang terjadi, tapi bisa juga bukannya saya tertarik, tapi merasa….tidak atau kurang suka? Bisa saja, kan?

Saya juga tidak terlalu memperhatikan hal itu. Pasti saya melakukannya tanpa sadar, semoga. Karena saya juga akan merasa kurang nyaman, seandainya seseorang jadi berpikir macam-macam karena pandangan saya. Mungkin sedikit … grogi? Nervous? Maaf, deh.

Kalau saya memperhatikan seseorang walam waktu yang cukup lama … saya hanya berusaha memperhatikan apa yang dia bicarakan dan menyimak …. (sepertinya saya punya masalah dalam berkonsentrasi). Jadi, saya harus benar-benar memperhatikan wajah seseorang yang bicara di hadapan saya.

Saya yakin, itu saja. Kenapa saya, tanpa sadar, memperhatikan seseorang … cukup lama, lekat-lekat dan tidak akan memalingkan wajah.

Satu lagi, saya ngaku aja nih, ya. Penglihatan saya sudah berkurang kualitasnya

ps: love you all friends

Kommentar verfassen

