gak bisa tidur … (cerita yang terlambat)

Ya ampun! Untuk kesekian hari, gak bisa tidur juga. Padahal udah larut malam banget. Jam 02.08. Gila, ya. Udah jam segini masih juga di depan computer. Duh, kelopak mata terasa berat, tapi belum mau tidur. Kali masih ada yang dipikirin, ya. Apakah itu? Huihuihuihui. Banyak.

Sedikit nih, ya. Untuk menenangkan hati dan pikiran, untuk relaksasi lebih baik dengar lagu soundtracknya Samurai X. Ini lagu akustik kok bisa soothing banget, ya. ***well, I think so*** dan untuk masuk ke daftar lagu berikutnya adalah Chillout. Tunggu! Kok ya banyak banget yang akan diputer. ***picking few…***. Ternyata tadi salah masuk folder lagu. Malah masuk ke Trance Dance ***pilihan yang buruk untuk sekarang. Mungkin lagi beneran capek nih badan belakangan, ya.*** Mungkin pengaruh dari rasa ngantuk, makanya aku salah masuk folder lagu ^^.

Waduh, jangan sampai aja besok tumbang, jangan sampai gak jadi bawa Josh berenang besok sore. Sesekali mau ajak Josh berenang di kolam renang kampus. Soalnya udah lama banget rencanain ini. Apalagi berenangnya sore, wah tambah asik. Karena gak gitu banyak yang berenang sore di akhir pecan, lagi. Kampus bakalan sepi.



For a long time no see swimming pool, besok main air sampai puassssssss! Horeyyyyyyyyyyy! ^_^ Ada yang mau ikutan main air? Ayo ikut! ;p ***tapi dilarang ikutan, bagi yang gak bisa berenang! (emang ada?!)***

Huaaaaaaaaaaaaaaaa ………. Kaya’nya wajib segera tidur. Udah nguap2 trus ini mulut lebar2 ;p.

So,

Good night, my Sunrise

Good morning, my Day

Good afternoon, my Dawn

Good evening, my Night

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s