Menyukaimu, bukan berarti menjadi kekasihmu

IMG_2500.jpgPasti, banyak orang akan berpendapat berbeda denganku, tapi itu wajar. Lumrah. Biasa. Iya, kan? Tapi, pasti juga ada yang berpendapat sama denganku. Aku yakin itu. Apakah itu kamu?

Masih saja terpikir kata-kata seorang teman yang terus menerus menegaskan, kalau yang dia lihat di diriku saat itu adalah suka yang lebih dari sekedar suka. Dan memang iya. Aku suka dia. Aku merasa nyaman setiap kali bersamanya. (Pernah dengar? Kalau rasa nyaman yang timbul saat bersama seseoranglah yang membuat kita tenang? I do and feel … save).

Menikmati setiap berbagi cerita tidak penting dan konyol dengannya. Menghirup kopi susu atau teh hitam setengah pahit dari gelasku, sambil mendengar suaranya yang berkeluh kesah tentang hujan sore itu, hanya melalui telepon genggam usang ini.

Mengatakan, apa sebenarnya yang ku cari di sini. Di belahan lain dari bumi, nun jauh di sini. (Damned! I really don’t like to make your mind clear and more, you know? I am unwell … though a bit … just a bit, maybe. And I realized, that I am). Tapi, kenapa aku bisa sampai dengan senang hati bercerita, ya? Aku sendiri heran. Mungkin, karena aku merasa nyaman bersamanya?

Tapi itu semua tidak berarti, aku akan menjadi kekasihnya.

Meski dia, akhirnya menyatakan perasaannya, yang sepertinya lebih dari rasa sukaku padanya.

Write this down, ok.

Aku suka kamu, tapi tidak dan tak mau lebih dari suka saja.

…………………………………………



And, look what happened to us, now. Rasa nyamanku berkurang 1% dan segalanya jadi tidak seperti dulu kan, ya?

Bullshit! Kalau orang bilang, ahhhh, masih bisa kok tetap temenan. Mana ada itu! Let’s face it! It’s happened and … done.

Tapi aku tahu, … ya, aku hanya tahu, suatu saat kita akan bertemu kembali, entah dimanapun itu ,… dan kita hanya mampu … diam … saling pandang … dan menyesali semuanya.

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s