rindu …

“Hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiii … kemana aja? Seminggu gak muncul. Buat kue lebaran, yaaaaaaaaa???” … wajah kurang jelas dari teras lantai 3 Gedung C, Fakultas Bahasa dan Seni, teriak2 gak malu … mungkin karena udah jam 3 sore, jadi rasa malu udah lari mengalahkan rasa capek … kaliiii. Hehehe …

“Kak, kemana aja sih? Aku rindu, nih …. Udah seminggu kita gak ketemu, yaaaaa.” … satu lagi bicara dengan menggebu2. Aku malah gak dikasih kesempatan jawab … (Pie, du bist sehr süβ … hiks hiks hiks hiks …. Aku jadi pengen nangis … tapi senang).

“Ya, sudah. Kalau udah mau pergi, pergi aja sekalian, lupain aja kami yang di sini! Mentang2 mau wisuda ….” … satu lagi bicara dengan wajah yang ditekuk2 sana sini.

Waduhhhhh … gimana ngejelasinnya, ya? Semuanya pada gak percaya, sih. Selain ngeMPi … aku juga (emang) buat kue kering untuk lebaran. Hehehehe. Lagian, pengen “break” aja dulu dari jurusan. Masih ada rasa kesal aja di kampus itu. Bukan karena mau wisuda juga aku males ke kampus lagi. Tapi karena … pengen istirahat hati dan pikiran aja ntar.

Ternyata … kenapa aku jadi semakin rindu, ya? Ternyata, si cerewet ini masih ada yang merindukan. Ternyata, si keras kepala ini masih ada yang pengen lihat. Ternyata, masih ada yang butuh bantuanku.

Dan ternyata, aku memang masih diperlukan …. *really nice to hear that*

Baru aja muncul (yang sebenarnya emang harus muncul, karena ada rapat untuk bazar program pendidikan bahasa Jerman, 21. Oktober mendatang … dan ya Allahhhhhhhhhhhhhhh, lagi dan lagi … aku lupa ini tanggal berapa!!!! Sms subuh 2 hari yang lalu, “Kak, tanggal 24 datang, ya. Rapat untuk bazar 21 Oktober.) Aku sudah harus bersabar … lagi … karena langsung dijejali beberapa persiapan.

“Kak! Bawa Foto bersama keluarga di sana, foto koleksi pribadi (hohohohohoho ini sih buanyakkkkk banget ……… hehehehe …….), kalau ada VCD/DVD film Jerman/ berbahasa Jerman, bawa, ya. Dan yang terakhir …… bawa kue apapun, khas Jerman!”

Olalalalalala …. Buanyak amat yang harus dipersiapkan ….. Apa semua bisa siap dalam waktu sekejap? Lagian … ini mau lebaran … sibuk sana sini. Belum lagi aku bakalan ditawan di rumah opung selama seminggu (insyaallah gak jadi … soalnya rumahnya besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget … aku khawatir dengan tindakan criminal di kala liburan saja, bukan masalah mistisnya itu, lho. Meskipun ada dikit sebal dengan urusan yang satu itu). Mana tanggal 5 bertamu ke rumah dosen. Besoknya ke sana, besoknya harus ke sini. Besoknya lagi yang di sana minta dikunjungi. Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh …. Bakalan capek!

Nb: *du bist sehr süβ = kamu sangat baik*

Kommentar verfassen

