PULSA GRATIS!!! keberuntungan di tengah keberuntungan?

waksss!!! Ada apa dengan Simpati? Kenapa seharian sms pulsaku gak terpakai? hehhhh??? gini gini gini … kan dari Telkomsel dikasih tahu … kalo mulai jam 00.00-06.00 semua pelanggan Telkomsel bisa sms Rp 0,- alias gratisan!!!!

tapiiiiiiiiii …. kenapa pulsaku gak berkuran, ya? padahal udah dipake sms ke sesama Telkomsel tapi … yah makasih aja deh aku ucapin untuk Telkomsel soalnya pulsa akyu udah gak cukup untuk sms ke nomer di luar Telkomsel punye

semua jempol deh diacungin untuk Telkomsel

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s