gak enaknya ngeWi-Fi di kampus

*tik tak tuk tak tik tuk … pake headset … NIDJI (Kau&Aku) … http://www.seestern2.multiply.com … masih jam 3 sore … ke jurusan lagi gak, ya? … hmmm ada yang lagi bekunjung ke Kota Tua … mengingatkan hari panas itu bareng mbak Yeyen dan mbak Hani …*

„Eh, konek gak, ya? eh … iya, mirip dengan punyaku! ada webcamnya … bentuknya juga sama … bisa apa lagi, ya? eh, ngapain dia? buka situs apa itu? bisa chatting di YM juga, ya di sini??? kok baru tahu??? …. *blablablablablabla* ….“

ihhhhhhhhhhh … apaan sih nih 3 cewek … datang
entah darimana juga! tiba2 bicara ini itu gak tentu … ngomongin laptop … PADAHAL AKU DI DEPAN MEREKA!!!

bisa sopan dikit gak, sih???? kalo mau ngomongin orang atau apapun dari seseorang, ya mbok jangan langsung di depan orangnya …. (yah, kalo menurutku, gak usah di depanku deh … atau tak kemplang sisen koe ) ehhhhhhh …. udah mau pergi, pake acara menundukkan kepala sambil lihatin aku … lho? kamu kira aku bakalan gubris?
mbok prek, yo!asikkan ngempi terus … hepi terus

„dwi … yang sabar dong … kan lagi suasan puasa, say …“
„tapi … sehr unhofflich und bescheuert dazu!!! ….. aber danke sehr, kak Jun

yah … jadinya ntar ngeteh segentong ajah di rumah … biar adem hati ini


*sehr unhofflich und bescheuert dazu!!! … aber danke sehr, kak Jun*
*sangat tidak sopan dan tambah lagi … menjengkelkan!!! … tapi makasih banyak ya, kak Jun*

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s