kenapa sih kamu milih yang „berat“?

yah, si ibu pertanyaannya kok gak ada yang lain, ya? …. terkejut juga sih pas dengar pertanyaannya itu … „proposal seminar kamu ini sudah saya baca dan menurut saya … ini cukup „berat“ untuk diteliti … pertanyaan saya adalah kenapa kamu memilih tema yang „berat“ ini?“

hmmm …. ibu, sebenarnya jawabannya sangat simpel : karena saya merasa tertarik. Itu saja jawaban saya … haruskah saya bertanya kembali ke otak saya? kenapa sih otak, kok kamu milih tema yang menurut kebanyakan orang „berat“ ini?

not know exactly … but i like to think everything, that not simple, wide, full of analyzes, up-to-dated banget, unusuall … dan … itulah pokoknya

Kommentar verfassen

