Notice: Pria Indonesia Paling Romantis

Memang! judul blog ini emang gak main2 pernah aku ngobrol dengan 4 org teman. 2 wanita Indonesia dan 1 teman pria bersama pacarnya wanita Jerman. sambil makan malam semangkuk Indomie plus telur plus sayur *tipikal orang Indonesia di rantau banget, ya hahahaha, kami ngobrol ngalur ngidul … eh eh eh … kok nyambung, ya? ya iyalah, lha wong si pacar mas itu, fasih bahasa Indonesia karena pernah tinggal cukup lama di Yogya.
nah nah nah … sebenarnya udah lama teman wanita yg 2 lagi dan aku pengen tanya ke dia, apa yang membuat dia cinta si mas sampai sekarang? ternyata jawabannya hanya satu kalimat dan itu adalah „dia ini pria paling romatis buatku!“
sumpah!!! kami hanya bisa bengong dan saling pandang ……. kemudian ketawa serempak! mereka juga ikutan ketawa … si mas ngaku, dia juga bingung kok bisa sampai sekarang pacaran dengan cewek pirang satu itu

gitu deh, emang kalo yang namanya pucuk dicinta ulampun tiba … lancarlah semuanya huehehehe

tapi, sehubungan dengan „pria Indonesia adalah pria romantis“ masih menjadi pertanyaan buatku. sedikit pengalaman yang ngebuat aku tercengang juga, waktu nonton Soundranaline hari minggu lalu. Hmmm sorry bgt tuk fans Keris Patih, ya. tapi menurut aku … bukannya lagu2 mereka terhitung romantis hanya untuk …. wanita?? bener, tak? tapiiiiiiiiiii sodara2 …. dengan senang dan penghayatan yang gimana gituh hampir semua penonton pria ikutan nyanyiin semua lagu Keris Patih!!! ehhhhhh malah yg wanita, pada gak hapal huahahahahahahaha gimana tuhhhh?

……….hhmmmm………hihihihihi………ternyata teori Vanya benar adanya

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s