wajar dong aku marah!

intinya, Bro‘ … i tak suke dengan kate2 engkau tuh lah!

Ps: aku akan lebih respek dengan orang yang bilang atau n
gaku, kalau dia gak tahu atau gak ngerti sesuatu, daripada SOK TAHU!

aku emang udah berusaha lupain rasa jengkel ini, tapi sorry beribu2 sorry aja, deh. soalnya nih cowok emang sok tahu menggunakan DSLRku … dan yg paling menyebalkan saat aku sampai di rumah, aku bersihin tuh si Hitam dan ternyataaaaaa Setting AFnya berubah ke MF!!! pantesssssssss aku ngerasa kok sepertinya ada yang salah dengan kameraku waktu mau jepret …. seperti terkena KATARAK gitu … alias rabun ayam lama berselang dari si sok tahu itu jepret2 pake kameraku.

tapi … yang bikin illfeel ke dia selamanya adalah saat dia mengucapkan kalimat yang sampai sekarang tetap saja berpikir
, „HALAH!!! BARU JUGA KAMERA GITU AJA … UDAH SOMBONG!“

………???? …….. ya Allah … apa s
alah aku kalau mengatakan, „hati2 ya bang pakainya“. ……???

well, maaf aja … kamera itu aku beli dng hasil tabunganku selama 4 bulan dan aku teramat sayang ke si Hitam. Dan apa aku rela, kalau ada orang bodoh, yang ternyata SOK TAHU … merusakkannya dan mungkin hanya bisa mengatakan … „maaf … abang gak tahu kok jadi gitu…“

kalau aku sempat mendengar kalimat2 seperti itu. wallahualam …. mungkin aku hanya bisa menyesali kebaikanku „mempersilahkan“ orang tersebut menggunakan kameraku ….

sampai kapan nih cowok akan merubah tingkahnya yang menyebalkan itu?

tapi …. „wajar dong aku marah“ …. ? no, at that time, aku bukannya marah atau ngedumel atau menunjukkan sikap yg bermusuhan … melainkan pindah tempat duduk menjauhi dia dan lanjutttttttttt potoh2

yah … emang sih … marah hanya akan disesali setelah dilakukan … olalala … tepat setelah dia mengatakan kalimat itu … aku hanya bisa memandang wajahnya dan …. akhirnya hanya … schwachsinn *kata orang Jerman … kehabisan kata2* dalam hati ….
*tenang dwi … tenang …*

mungkin aku ha
nya gak habis pikir berbicara dengan tipe orang kaya‘ gini…….

mungkin dengan segelas teh hangat akan memulihkan kejengkelanku …….


Kommentar verfassen

