saat hobi menjadi sebuah kewajiban … maka …

kekacauanlah yang terjadi … beuh … sebenarnya emang belakangan hati dan pikiran benar2 gak bisa disenggol gangguan lain, selain gangguan beraroma kampus. „Hoi, fotoin kami berdua dong, di sini … trus kapan fotoin Prewed kami berdua?“ …. halahhhhhhhhhhhhhhhhhh amateuran geneeeeee dimintain tulung buat foto Prewed??? gak salah tuhhhh??? tapi syukur deh … hanya untuk sementara … tp dengar2 dari Anggi…ada satu foto yg bakal dipajang di pintu masuk tempat acara pestanya!!!! watttttttt???? wadoh! gawatttt…kalo gagal gimanehhh, bakal dicela abis2an …. (kalo dicela si calon pengantin sih gpp…tp kalo tamu???)

mungkin memang benar, ya … kalo ingin menjalankan hobi, hati dan pikiran harus plonggggg, no a MUST … yah gini deh jadinya, selama motoin mereka, parah hasilnya! tapi yah … memang aku amateur…wajar … kan kalo gagal ah sudahlah … yang penting sudah melunasi janji motoin mereka … meski harus jadi tukang foto keliling sehari

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s