benarkah aku diberkahi-Nya … ?

barusan sobitku sms, katanya … „let me know what kind of cellphone u got. you were blessed, becoz u gave me the pin. but don’t forget 2 return the registration fee … hehehe
hahahahaakhir2nya yg gak enak, minta uang pendaftaran dikembaliin oia ya … aku kan minjam uangnya untuk daftar (bukan karena aku gak punya uang, lho … tp karena gak ada pecahan uang 10 ribu) … yah, sambil bisik2 dekat aku yg lagi lihat2 foto2 UKM Fotografi USU, dia minta tolong, gimana caranya dapetin pin Trix&Flix … yang memang keren! (aku baru sadar itu pin keren abis setelah sobitku nunjukin
)

akhirnyaaaahhhhhaku dihubungi pihak panitia, yg mengkonfirmasi kalo aku pemenang lomba foto itu, tapi mungkin … setelah sepupuku yang juga adalah panitia lomba itu … BOLAK BALIK menghubungi panitia masalahnya begini, kalau ternyata ada orang lain bernama Dwi, yang ternyata pemenang sebenarnya, berarti aku yang belum beruntung, kan? ya gak kenapa-napa … tapi MASALAHnya adalah …. si sepupuku ini yakin seyakin-yakinnya, kalau aku itu pemenangnya … (kok malah dia yg lebih yakin, ya?) „cuma foto mbak yang ada cowok mangapnya,kan?“ … hahahaha yah, maklum aja, jarang2 aku ikut lomba apapun itu dan mendadak menang alhamdulillah dan aminnnnnnnnnnnnn


the question is … was i really blessed, becoz i gave her a pin?
karena aku memang gak ada persiapan (pertamanya cuma mau lihat2 pameran foto UKM itu…yg ternyata hanya ditampilkan pake Big Screen) udah berisik, banyak orang, gak bebas, tempatnya rada gelap, yang paling parah … aku ngerasa seperti orang yang dikejar2 … terburu2…sampai harus Retake foto 4 Kali, karena si penyanyi juga jalan sono siniiiiiiiiiii tapi akhirnya aku putuskan untuk menyertakan foto yang ini ajah…yang lainnya … (secara teknis: GAGAL)
satu lagi pertanyaanku, SIAPA JURINYA?????

maybe He knew, i really need a new cellphone

Kommentar verfassen

