Uncategorized

i am the winner ??? am i ???

sampai detik ini … aku masih gak percaya … yah, mungkin karena belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara tentang kemenanganku itu … tahu menang juga dari sepupu yg juga panitia, dan dia juga tahu dari temannya yg juga panitia pusing, deh! … nah, yg kasih kabar langsung ke kupingku, malah kkku jam 6 tadi pagi … katanya sepupu itu yg sms ke dia (kenapa gak ke no.hpku langsung aja, ya?) … bersyukur … pasti … tapi gak yakin? juga pasti, nih! hadiahnya gak tanggung2 (menurut akyu sendiri) … sebuah HP … apa benar aku adalah si pemenang gara2 foto ini? gak ngerti dari sisi mananya bagus nih foto …

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s