akhir minggu kemarin ngapain aja, ya …

Wuih … sebenarnya selama seminggu kemarin gak melelahkan, tapi kok ya capeknya malah numpuk di akhir pekan?! Seharusnya kan bisa senang2, jalan2, manjain diri, ngumpul bareng teman … eh, mau gak mau harus ngadem ayem sabtu seharian di tempat tidur. Lagian seharian emang gak ok banget untuk ke luar rumah, panasnya sampai 30ºC! Duh, mau keluar pintu rumah aja langsung masuk lagi. Mana mata redup terus …

Tapi, mungkin puncak capeknya sepertinya mulai hari jum’at sore, deh. Dapat wawancara dari radio Pro2 FM, sebagai bintang tamu. Ditanya2 pendengar mulai dari ngapain aja di Jerman sampai ke yang pribadi (yang akhirnya harus cerita juga soal penyaluran hobi moto2 gak jelas selama di sana yang gak ke itung lagi jumlahnya) … hehehe … sempat shok juga, nih. Pertanyaan yang paling ngejutin mungkin “selama di Jerman pernah kenal dekat cowok Jerman, gak?” … hehehe … beneran gak nyangka … ternyata anak muda di sini sekarang mulai berani terang2an untuk nanyain yang pribadi. Answer : “ kalau kenal dekat sih banyak … tapi kalau kenal “lebih” dekat … tidak.” Sebenarnya mulut ini masih pengen cuap2 … huhuhu kebiasaan kalau udah ngobrol, gak ada remnya. Sayang, waktuku cuma sejam dan ternyata sangat singkat untuk sebuah siaran di radio …

Nah ini nih … perjalanan pulang yang jarak stasiun radio ke rumah dari pinggir utara ke pinggir selatan lain kota Medan … yang buat mutung. Setelah dari pagi mondar-mandir, harus ke kampus dan ke sana sini. Yeah … what a Friday … sampai di rumah malam bukannya langsung mandi dan tidur, eh … malah nonton Republik Mimpi dan keterusan sampai tengah malam.

Rencana hari sabtu untuk photo hunting di tengah kota Medan dan nonton pertandingan boola basket di Uni Nommensen jadi GATOT, saudara2. hari minggu juga kaya’nya istirahat aja di rumah.

Oia, selama ngadem ayem di tempat tidur kan gak mungkin tidur mulu. Jadi, sambil dengarin Mike Oldfield, Toto, Jazz on the Road, Chris Botti, Maliq and d’Essentials & Annette Louisan. Secangkir gede’ Indocafe Cappucinno juga lumayan (soale gak punya mesin kopi) plus selembar roti plus selai kelapa. So … lazy but happy weekend feeling.

Hoaaaa … sekarang kok masih kerasa akhir pekan, ya? Padahal hari ini kan hari SENIN!

lazy old day calling the way

bringing the day away

don’t want to go … and yet i’m in the road

crazy amazing day

da da da da da da da da da da

one red balloon close to the moon

just let it fly away

my only love … that i’m longing to go

back to my lazy days

da da da da da da da da da da

and how it seems … and how it seems

and how it meant to stay

and how it brings

and how it sent away

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s