Kamu dan Nada Deringmu

Dari nada dering ponsel, kita juga bisa menebak bagaimana karakter seseorang. Nah, sering diam – diam saya memperhatikan nada dering orang – orang yang ada di sekitar saya. Baik itu orang lain atau teman yang duduk di sekitar saya.

1. Standar

Ringtone yang digunakan merupakan standar pabrik, alias yang dipakai ya yang tersedia di ponsel saja. Orang seperti ini bisa dikategorikan sebagai orang yang gak neko – neko atau apa adanya. Menganggap ponsel bukan untuk bergaya, tapi Cuma suatu kebutuhan. Ini ciri – ciri tipe orang yang sibuk dan pekerja banget, sehingga gak punya waktu mendonlot nada dering.

2. Lagu Top 40

Tipe orang menggunakan nada dering yang sedang hits, kemungkinan adalah tipe orang yang cukup bergaul dan karakter aslinya bisa ditebak dari nada dering miliknya.

Pop

Biasanya, orang dengan tipe nada dering musik pop, temperamennya tidak meledak – ledak, tenang, cukup sensitif, mudah bergaul dan bisa klik dimana saja. Tapi kekurangannya adalah seringkali moody dan mudah bosan.

Rock

Karakter seperti ini biasanya mempunyai karakter diri yang kuat, cuek, spontan dan kurang peduli dengan pendapat orang lain di sekitarnya.

R&B

Orang yang easy going , menyenangkan dan menghadapi tanpa kening berkerut, cuek, senang bergaul dan cool. Memiliki kepercayaan yang tinggi dan terkadang egois, serta fokus hanya pada pemikirannya sendiri.

Dance

Nah, tipe yang seperti ini, kemungkinan besar yang memperhatikan penampilan dan biasanya pintar memikat orang lain. Bisa saja tiba – tiba dia mengajakmu berdansa beratapkan langit dengan sejuta bintang.

Rohani

Kalau yang ini, adalah tipe religius, sederhana dan agak tertutup. Cenderung hati – hati dalam berbicara dan berperilaku. Serius dan tidak bermain – main untuk hal – hal yang dianggapnya penting. Hidupnya sederhana dan emosinya lumayan stabil.

Dangdut dan Daerah

Kalau tipe orang yang begini, cenderung humoris, meski terkadang jahil dan jaim. Suka membuat suasana di sekitarnya ceria, tapi mungkin sedikit kelewatan. Dalam mengerjakan sesuatu sebenarnya dia serius, tapi sering angin – anginan. Makanya tipe yang begini membutuhkan sesuatu untuk menenangkan pikirannya dan fokus.

Anak – anak atau Kartun

Senang mendapat perhatian dan kejutan adalah ciri – cirinya, terutama dari orang – orang yang terdekat dengannya. Bisa juga dikatakan ekspresif, karena bisa saja dalam sedetik sedih, tapi sedetik kemudian menjadi ceria atau juga mendadak diam.

3. Suara Otomotif

Bisa jadi tipe maskulin, meskipun dia adalah seorang wanita, berkepribadian kuat, senang tantangan dan terkadang suka larut dalam dunianya sendiri, tanpa mempedulikan sedikitpun sekelilingnya. Tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi pasti ada saja yang terpancing untuk mendekatinya.

4. Rekaman Suara

Ti
pe yang kreatif dan memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap semua hal yang menarik perhatiannya, senang mencoba hal – hal baru. Terkadang menaikkan egonya, butuh pengakuan dari orang – orang disekitarnya dan yang terdekat.

Ada saja yang menarik untuk diteliti dari karakter seseorang, ya. Intinya, dengan mempelajari karakter seseorang, kita lebih gampang menghadapinya, jika terjadi konflik yang tidak diinginkan. Benar, kan?

Tapi ada satu genre musik yang tidak tertera di dalam artikel di atas, yaitu genre Jazz. Sayang, padahal saya suka banget aliran musik yang satu ini. Ada yang bantu tentang ciri – ciri seseorang penyuka aliran musik Jazz?

Sumber : Majalah Chic Edisi Bulan Agustus Tahun 2005

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close