Pernyataan Perang Untukmu !

Mungkin saya terlalu menganggap serius masalah yang “ mungkin “ juga bagi orang lain sepele, tapi bagi saya ? TIDAK !

Dari dulu saya sangat tidak suka dengan tanaman ini. Sudah bentuknya tidak sedap dipandang mata, durinya banyak pula, meskipun daya tahannya tidak diragukan.
Sekarang ? Saya menyatakan Perang !

Mungkin rasa tidak suka saya menjadi bumerang untuk diri saya sendiri dan akhirnya mereka membentuk komplotan di segala penjuru bumi untuk menyerang saya, saat saya berada di dekat salah satu dari mereka.

Sudah 4 hari sejak kejadian naas itu terjadi. Intinya, gerak refleks yang salah waktu !
Maksud hati ingin menyelamatkan dia, agar tidak patah batangnya atau apalah.
Seharusnya saya biarkan dia jatuh dan hancur berantakan.
Namun apa daya, sudah terjadi dan detik ini aku sedang menikmati denyut akibat tusukan ganasnya durimu itu !
Beberapa duri sudah saya cabut menggunakan pinset, tapi sepertinya masih ada duri – duri yang lain yang masih bersembunyi di dalam daging.
Apa perlu disayat ? Meski perih telah lama terbayang ?
Sepertinya, ini tindakan terbaik yang harus dilaksanakan malam ini juga, atau perjalanan saya besok ke Bremen akan sedikit “ terusik „.

Kaktus oh Kaktus


Kommentar verfassen

