Jangan menilai buku dari sampulnya ?

hari itu, kita bertiga rencana mo masak&makan bareng2 tp yg lain pada ga bisa datang…sibuk, alasannya.akhirnya kita yg masak kita yg makan….sambil mkn sambil ngobrol ngalur ngidul….biasa deh..cewek klo dah ngobrol pasti makan waktu ga sebentar…pertama yg diomongin tingkah laku org sini…blablabla…eh, ujung2nya…kita ngomongin masalah yg pribadi…trus si mbak bilang, dwi… kamu jng bilang si anu ya…serius amat nanyanya…kebiasaan nih…klo udah penasaran…pasti keningku ngerut…eh…ini yg buat terkejut…ternyata lu ga seperti yg gw sangka…soalnya si anu bilang, lu tuh orgnya begini begono…WATTA?!gw ga marah ga ngedumel ga ada tanggapan yg aneh….hanya mengerutkan kening dan …. senyum 🙂 ternyata si anu berpikirian seperti itu selama ini….ya…kali salah yg dimaksud…tp biarlah….kan ga bisa maksa semua org buat suka ama kita….pasti ada yg suka dan sebaliknya…wajar aja…normal…manusia kan punya banyak persepsi…tp…emang klo mo tau banyak ttg seseorang…luangkanlah waktu utk ngobrol dengannya….utk lebih mengenalnya…dia itu gimana……yach…never judge a book buy it’s cover,rite?…tp itupun kalo yg dia jg mau diajak ngobrol…coz ada jg org yg ga mau kehidupannya diketahui siapapun…
Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s