Pernah tertipu oleh foto alam ?

rasanya saya ingin tertawa geli , saat saya membaca komentar dari teman – teman, tentang foto yang pernah saya ambil … dan „Tersadar“ ternyata ada beberapa teman yang tidak tahu … apakah foto – foto tersebut, di waktu pagi, siang, sore atau malam pengambilannya
yang saya sendiri juga tidak peduli itu kapan

contohnya foto ini > klik
sebenarnya … foto ini diambil 8 Januari 2008, 08:11:16 waktu Hamburg
kalau tidak saya baca berulang k
ali komentar Wendy tentang „senja“,
sepertinya saya juga tidak akan pernah memperhatikan, bahwasannya …
saya juga TERTIPU oleh alam
atau …….. karena pengaturan kamera saya yang juga telah menipu mata ?
GAWA
T

ternyata banyak juga foto – foto yang saya ambil menyandang titel baru…

„Menipu?“

> klik


foto di atas diambil jam September 2006, 20:50:34 waktu Bourdeaux.


jujur saja, saat pertama kali berada di pantai dan melihat matahari tenggelam itu,
saya kok seperti orang baru melek ya ???
padahal sebelumnya saya ya sudah tahu bagaimana pertukaran musim di eropa, khususnya Jerman, tapi tetap saja „TERKEJUT“


sedangkan foto yang ini diambil jam 4 pagi dari jendela kamar di penginapan saya

> klik


ternyata … bukan hanya yang lain – lain bisa menipu mata,
bahkan alam saja bisa berbuat yang sama






Kommentar verfassen

