Bertiga = Tabu ?


“ iiihhh … males ah foto b3 … kan pantang tuh !!! „

HALAH !!!

saya gak menyangka masih ada yang percaya dengan hal – hal seperti ini …
tapi … daripada teman saya ga mau foto bersama …
akhirnya cari korban ga penting satu lagi untuk ikutan foto ..

DASAR

apa benar hal seperti itu menjadi kenyataann ?

iya, saya mengaku
saya dulu juga seperti teman saya ini
tapi …
setelah saya pikir berulang – ulang
saya yakin, yang namanya umur hanya yang Maha Kuasa yang lebih tahu, kan ?


Kommentar verfassen

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close