Buka – bukaan …

… ga ngerti …. sampai sekarang ….
terkadang telinga ini risih mendengarnya,
tapi ada kesan tersendiri … setelah beberapa lama
didengar

“ Unique „

nama : Dwiyana Syahputri

( jelas tertera tak kurang satu huruf pun di semua data diri
mulai dari akte kelahiran, kartu pelajar, rapor, KTP, Ijazah, KTM…sampai Paspor )

nama pendek :

( ini yang ga bener … apalagi beberapa tahun belakangan … )

mulai dari :

… dwi …
( formal )
( gimana membedakan 3 murid dalam kelas yang sama bernama awal yang sama saat pengabsenan ? )

… putri …
( only certain people )

… wik …
( sobats….acceptable )

… tri …
( ini juga ! jelas, nama saya Dwi … kenapa jadi Tri ? *kalau ingat sejarah … *)

… put …
( … para mbaks saya … )

… ti …
( … only my cute Josh call me so … )

… duiiiiii….t …
( lumayan )

… D … ewi …
( ini paling ga enak di telinga bener2 ga bener, e … )

… cuuuwwwiiieee …
( kerjaan si Anas … )

… yana …
( … won’t be listened … )

… Uwie …
( kerjaannya nyonya Rusydi … )

… “ D “ …
( … … karena teman dari dunia tetangga nyebut saya hanya itu )

dan yang paling “ Unique “ …

“ MoedjA „

( … only certain friends know why called so …
and thanks anyway … miss you all there … )

…..

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s