Jatuh cinta … berjuta rasanya …

„…dwi…gw jatuh cinta nih …menurut lu dia gimana? dia itu pemalu…dia itu begini…dia itu emang gitu orangnya…sebenarnya dia itu begini…gw tadi telpon dia …eh, perlu ga ya gw telpon dia…sekarang, dia lagi ngapain, ya…“


setiap ketemu…ngobrol…chat..pasti senyam senyum, cerita tentang si dia, ga bosennya…dan saya juga ga bosen dengarin, kalimat yang meluncur…lancar…

saya senang, lihat wajahnya mesem2 trus…hahaha…
aura yang cerah memancar dari dirinya…
insyaallah…
lanjutttttttttttt


Kommentar verfassen

