Kritik !!!


jika saya keliru … tapi tolong juga tunjukkan dimana letak kesalahan saya … karena saya sadar, manusia tidak akan pernah lepas dari kekhilafan dan saya akan berusaha dengan lapang dada menerimanya, tapi jika kamu mendikte saya tanpa mengetahui sampai mana batas pengetahuan saya !!! … sampai detik saya mengetik BLOG ini !!! … sebaiknya pikirkanlah lagi … karena saya juga tidak akan meminta maaf, jika saya yakin tidak salah !!!

( tentunya saya juga „wajib“ mencari sendiri dimana letak kesalahan saya, kalau kamu tidak punya KEBERANIAN untuk mengatakannya !!! atau kamu merasa malu dengan kebenaran dari kata-kata saya ??? )

NB : kenapa kita lebih sering melihat kesalahan orang lain dari yang ada di diri kita sendiri ??? sebaiknya jangan merasa lebih tahu dari orang lain, tanpa bertanya lebih dulu … dan kenapa meminta maaf atas kesalahan yang sama sekali tidak dilakukan ???

😥 lemas berhadapan dengan orang tipe begini …

Kommentar verfassen

