Ayo Potong !

“ D : ….potong ga potong ga potong ga potong ga potong ga…?
uni rena : …POTONG AJA !!! kepanjangan jg repot tau !!!
D : …hmmm…ntar aja, deh …. mikir dulu…
uni rena : emangnya ada yg ga senang kalau dipotong?
D : ada, nyonya besar … soalnya udah jadi tradisi di rumah dan kl.besar …lagian…di sini MAHAL klo mo potong

nb : potong atau pangkas, ya ?? bahasa yg tidak baik dan benar ;D

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s