Uncategorized

SupSosisSubuh

…karena udah mulai ngantuk nih…ga ingat lagi detail percakapan 2 hari lalu

“ Ty : sekarang kita kemana ?
Mey : jalan – jalan aja di sekitar kota …
Saya : oia … saya mau ambil foto malam kota ini juga …
soalnya belum pernah ambil foto malam HH….
Mey : ya udah … ke sana aja ya, ‚bang ?
Ty : ayo aja … „

… di dalam mobil (saya) udah ngantuk banget padahal … tp demi mengejar cita2 … bela2in, dehudah dini hari, dinginnnnnnnnnnnnn 0°… lihat sana sini…kok malah melewati Haltestelle Sbahn Reeperbahn ??? deuhh…kok malah ke bagian kota yang ini….sakit kepala kalo ke sini karena mata saya „sakit“ kalo lihat manusia berjubel ke sana ke mari … bukan karena reputasi tempat ini …
…akhirnya jln ke sana ke mari … ga ada tujuan … jadi bingung sendiri apa yang mau difoto…? akhirnya, ya jeprat jepret sana sini…tp, berhubung kualitas kamera saya klo malam hari kurang…akhirnya hanya beberapa yang jadi…yg lainnya ? „frag nicht!“ …

“ Mey : ntar ya…mo ke Klo dulu
Ty : bagusan ke Klo Burger King aja „

… tunggu punya tunggu di luar … kok saya dilihatin mulu sama orang2 di sekitar saya….?? tersadar…saya perhatikan warna baju saya…hmmm…baju biasa…hanya syal saya warnanya … „NORAK“ kah ? …warna ungu dan biru tua…emang…nyolok…dikit… sekedar info : katanya wanita penggoda di sana, pakaiannya „berwana“ … setelah saya lihat…ternyata memang iya…

“ Ty : sekarang kemana ? makan, yuk ?
Mey : kemana ya bagusnya ?
Saya : hmmm…kalo saya…dingin2 begini…sukanya makan yg berkuah…
INDOMIE !
Mey : ada ga di rumah indomie ?
Ty : ada sih … tp bagusnya belanja aja dulu …
Saya : kalo bahan2nya ada … asik jg tuh …
Mey : udah, bang….belanja aja…biar dia yang masakkkk!
Saya : ( heeeeeehhhhh ???? kenapa jadi saya yg disuruh masak??? kan saya
hanya menyalurkan pendapat !!! )

…dasar … bicara dengan orang yang kelaparan memang susah…dengan gimana2…akhirnya ikut belanja dan tunjuk ini itu utk dibeli … emang saya pikirin siapa yang bayar … ingat! koki ga urus bon belanja … ditemani „Mimpi Manis“ sepanjang perjalanan pulang……akhirnya….ga jadi berburu foto….

…sampai di rumah langsung masak…hanya perlu kurang dari sejam…masak sendiri, yg lain tidurrrrrrrr, karena saya suruh …sebaiknya, jangan bantuin masak…hehehe …

…YAK!!! ESSENNNNNNN!!!!…ehem ehem…semua bilang enak, pas dengan waktu makannya, pedas, berkuah, obat flu juga…tp…ini yg muji orang ngantuk dan kelaparan…jadi sedikit diragukan pujian kalian

…itulah kisah SUP SOSIS SUBUH a la saya yg dimasak jam 3 pagi buta …dan saya gak bisa tidur lagiiiii…

…karena akan ke pasar ikan Hamburg …

dan sekarang….suara saya hampir hilang !!!! kena radang tenggorokan!!!!


Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s