Sikap duduk dan kepribadian cowok … ?

Karakter : Aktif dan Agresif
Sikap Duduk : Duduk agak santai dan ringan di bagian depan kursi

Punya pendirian teguh dan memiliki kemauan keras. Sifatnya nggak mudah putus asa, pikiran realistis, selalu aktif, dan agresif. Pokoknya, dia selalu cari kesibukan karena nggak suka berdiam diri. Biasanya tipikal cowok seperti ini sangat cocok bertugas di bidang marketing atau pemasaran.

Karakter: Sulit Dipahami
Sikap Duduk: Duduk agak dalam di kursi dengan kaki terbuka

Menunjukkan bahwa cowok ini senang bergaul, banyak teman, suka membantu orang yang sedang susah. Dia sangat mudah didekati tapi sulit dipahami pemikirannya. Terkadang dia bisa sangat simpatik dan baik hati. Tapi di waktu lain, dia bisa menjadi pribadi yang sangat keras dan njengkelin.

Karakter: Kreatif dan Boros
Sikap Duduk: Duduk dengan kaki kanan menyilang di atas kaki kiri

Cowok yang satu ini selalu memperhatikan pandangan orang sekitar terhadap dirinya. Sifatnya mudah tegang, sensitif, dan boros. Kehidupannya cenderung selalu meriah serta bervariasi. Dalam pekerjaan, cowok ini sangat kreatif. Jika tujuannya udah mantap dan memang menguntungkan, dia akan memperjuangkannya dengan gigih hingga tuntas dan sukses.

Karakter: Mau Belajar
Sikap Duduk: Duduk dengan kaki kiri menyilang di atas kaki kanan

Pengetahuannya luas. Selalu hati-hati, teliti, dan mantap. Segala sesuatu yang baik dan bermanfaat akan diselesaikan dengan baik. Dia juga senang menerima kritik dan saran dari orang lain yang lebih berpengalaman. Dalam bidang pekerjaan atau bisnis, dia selalu berusaha kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Karakter: Nggak Bisa Sendiri
Sikap Duduk: Duduk dengan merapatkan kedua lutut

Agak lambat, kurang bersemangat, dan pasif, sehingga keuangannya lemah. Cita-cita dan kemauannya memang banyak dan tinggi, tapi nggak realistis dan terlalu banyak mengkhayal. Sering hanya mengandalkan dukungan orang terdekat dan tidak suka dengan suasana yang sepi. Mereka lebih suka suasana yang penuh tawa dan ramai.

Karakter: Main Aman
Sikap Duduk: Duduk dengan kedua kaki dirapatkan

Prioritasnya adalah keamanan. Apa pun selalu dikerjakan dengan sangat teliti. Sangat pandai mengatur waktu dan mencari peluang yang tepat untuk mencari keuntungan dalam hal apa pun. Tapi dengan cara yang benar, bukan cara yang licik.

Karakter: Sulit Memberontak
Sikap Duduk: Duduk dengan posisi yang berubah-ubah

Cenderung punya emosi yang labil. Mereka selalu merasa bahwa banyak hal nggak sejalan dengan keinginan atau kemauannya. Sayang, cowok jenis ini nggak berdaya untuk memprotes ataupun menolak. Biasanya mereka hanya memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati. Akibatnya, perasaan gelisah jadi sering muncul.

Nah itu tadi adalah beberapa karakter ditinjau dari sikap duduk seorang cowok, namun hal ini bukan merupakan acuan yang pasti karena setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Untuk lebih mengenali karakter cowok Anda, yang lebih tepat adalah dengan mengenal lebih dekat dan lebih mendalam karakter cowok Anda. Bagaimana? Lakukan komunikasi secara terbuka, intensif dan positif. Semoga berguna….


Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s