„….konnichiwa….imasen, washi wa Indonesia jin desu…“

…sebenarnya hari jum’at pagi itu ingin lihat dan ikut upacara di Konjen…tp…entah kenapa…kaki tidak mau melangkah ke sana…melainkan diam dan turun di Hamburg Hauptbahnhof…ga ngerti…lama menunggu teman2 yg katanya mau pergi bareng…..akhirnya, balik lagi ke Konjen…barangkali mereka sudah di sana…tp nomer telepon genggamnya ga diangkat…memang nyambung…tp kenapa ga diangkat….? (akhirnya tau sendiri…ketika nomer lain…yg mirip…menghubungi….ternyata…salah catat nomernya…dasar lelet…hehehe…)…saat melangkah ke bagian bawah halte … lirik sana sini…yang ditunggu ga ada…eh…ada cewek nyapa…ini nih yg lucu….“…konnichiwa…*loahfhfuabgfiahfbuf*(ga ngerti yg dia bilang…udah lupa bhs jepang sih)…nihon jin desu, ne?….imasen, washi wa indonesia jin desu….(cuma itu sisa2 ilmu dari SMU yg akan terkatakan kalau2 aja ketemu org jepang lainnya yg punya pikiran yg sama dengan si cewek ini…) pfuiii…ternyata…dia kira, org jepang jg yg disapanya….( sehe ich genau wie Japanerin aus…..???)……yang buat ku merasa geli sepanjang hari bukan kejadian itu….melainkan………hari itu tanggal 17 Agustus….dan bertemu dengan seorang cewek dari Jepang……………???!

ja…sayonara

nb: saya < pernah disebut org cina, mongol, peru, jepang, korea, thailand, vietnam halahhhhhhhhhhhhh …. hanya blm pernah disebut org eskimo … hehehe … SAYA WARGA NEGARA INDONESIA !!!!

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s