Sayang anak atau sayang anak-anak ?

…sebenarnya mereka seperti anak2 cowok lainnya, tp yg jd perbedaan besar…mereka berdua cowok…abang adik…dan harus berhadapan dengan mereka setiap hari…huhuhu…di rumah bukannya ga ada yg tingkahnya sama seperti mereka ini…adik cowok cewek, tp tingkahnya seperti cowok udah cukup memusingkan, sekarang 2 cowok !!! …
…maksud hati ingin melerai, tp yg namanya melerai acara pukul2an dan maki2an anak laki2…pasti harus siap jiwa dan raga…hihihi…yah…22nya mendengarkan utk berhenti bertengkar, tp ttp aja bogem melayang ke segala arah … „BUK!!! auaaaaapa artinya bogem mentah di perut ??? disikut…dicubit…segala cara…“ …maaf dwi maaf, bukan mau mukul kamu … (emang ga sakit sih…tp yg bener aja, dibogem anak2 yg lagi berantem sengit)…
…satu2nya cara : ALIHKAN PERHATIAN MEREKA !!! huuuuu…capek mulut ini cerita panjang kali lebar … apa aja … yg penting mereka kembali tenang dan…tidak teringat lagi akan ….

…melupakan dan terlupakanlah bogem2 beruntun tadi…sayang anak, iya … sayang anak2, ya iya jg … tp klo anak sendiri bisa diatur dng cara kita sendiri…ini anak orang…hahahahha…blm punya anak, udah „menyayangi“ anak orang ….

Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s