hari ini saya ke sana …. kamu kemana ?

wah senengnya…udah lama ga naik kereta api jarak jauh Jerman…hari ini saya akan ke kota tetangga mengunjungi teman lama yg…sepertinya ga akan bisa dilihat dlm waktu setahun ke depan krn…saya akan kembali ke tanah air…tp udah was2 duluan, nih. blm lagi pergi, kejengkelan tlah berbayang di dpn mata…Kereta Terlambat / kereta batal berangkat ….blablabla…tp semuanya akan terasa ringan kalo perginya rame2 kali, ya jd saya dng 2 tmn lain menggunakan tiket utk ber5…lebih hemat ujung2nya ….

so…hari ini saya ke sana … kamu ? kemana ? satu lagi…have a nice weekend

Kommentar verfassen

