Uncategorized

MOGOK AJA TRUS!!!!

emang udah maklum dengan yg namanya „Verspätung ala DB dkk“ … tp yg bener dong kalo buat pengumuman!!! mogok ya mogok…jangan pake „kereta berhenti sampai halte ini“… 1 menit kemudian…“kereta cuma sampai halte ini“…15 detik kemudian!!! “ semua penumpang turun…kereta berhenti di sini“ … heh??!!!
…maklum, setahun di Baden Würtemberg, ga ada yg namanya pengumuman dadakan ala „HVV ato DB Hamburg“… contoh : Freiburg iBr, perbaikan rel trem diumumkan bulan juli…padahal perbaikannya sendiri baru mulai awal Agustus dan cuma berlangsung seminggu…bagusnya lagi, rute ini kena perbaikan…yg lain dibuka atau mutar…rel yg dah lama ga dipake…untuk seminggu jadi dibuka…kacau semua rencana
Advertisements

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s